Bocoran Pengujian Benchmark Google Pixel 4A

Bocoran Pengujian Benchmark Google Pixel 4A

Kini terdapat bocoran dari YouTube channel Kuba TechnoLike Plus terkait Google Pixel 4a mendatang. Dilansir dari Gizchina (15/5), video tersebut menunjukkan smartphone yang diuji menggunakan aplikasi benchmark AnTuTu dengan mencetak skor lebih dari 268.973 poin.

Diketahui smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 730, yang dikolaborasikan dengan RAM 6GB. Meski ini bukan pengaturan yang mengesankan bagi smartphone 2020, tapi ini masih lebih baik dibanding chipset Snapdragon 670 yang ditemukan di Pixel 3A tahun lalu.

Bocoran Pengujian Benchmark Google Pixel 4A

Bocoran Pengujian Benchmark Google Pixel 4A

Video tersebut juga menyebutkan bahwa Pixel 4a mampu bertahan hingga 7 jam 21 menit selama salah satu pengujian, dan hingga 5 jam 20 menit di pengujian lainnya. Kabarnya smartphone ini akan memiliki kapasitas baterai 3.080 mAh. Selain itu, dikabarkan Google Pixel 4a akan menampilkan layar FullHD+ OLED 5,81 inci dan memiliki punch hole untuk menempatkan kamera selfie-nya. Analisagadget

Kabarnya smartphone tersebut akan hadir dalam dua varian, yakni memori internal 64GB dan 128GB. Mengingat ini merupakan smartphone Pixel, tampaknya tidak akan ada dukungan kartu MicroSD untuk memperluas ruang penyimpanan.

Sedangkan pada bagian belakang smartphone akan dibekali kamera tunggal beresolusi 12MP. Namun tampaknya ini bukan masalah besar berkat hadirnya aplikasi Google Camera. Sebelumnya Google Pixel 4a direncanakan untuk rilis pada 22 Mei, tapi akhirnya ditunda hingga Juni mendatang.